Selasa, 22 Februari 2011

Membuat Tampilan Desktop Jadi Alienware

Ok Guys Kali ini gue akan membahas
Gimana Cara Membuat tampilan desktop kita jadi bertema alienware
dengan software my color keren loh ok langsung saja lihat tampilan desktop gue
yang sudah bertema Alienware

ini sreenshotnya :

Gimana Keren bukan?

nah kalau kalian mau lihat-lihat lagi lebih jauh nah silahkan lihat video yang saya buat ini
klik tanda panah pada video untuk memulainya:



gimana? udah ga sbar lagi mau download ea okeyy tapi sebelum itu
silahkan baca cara instalnya mudah kok:
Sebenarnya di dalam rar nya sudah ada cara instalnya tapi dalam bahasa inggris
jadi kalo kalian ada yg ga ngerti bahasa inggris nah baca lah tutorial cara instalnya di bawah ini
1. Sebelum instal mending di buat restore point dulu jadi kalo ada apa" bisa di kembalikan seperti semula
2. Kemudian klik 2 kali pada tulisan MyColors_setup_ThinkGreen.exe
3. Setelah selesai Kemudian buka lagi rar nya dan buka folder ThemeManager kemudian
4. Pilih BREED.MyColors dan akan terinstal sendiri
5. Buka program mycolor na kemudian pilih BREED dan apply
6. Jreng jreng  sudah selesai tampilan desktop kamu sudah jadi alienware
Peringatan: Program ini belum pernah di coba di Win Vista jadi bila terjadi sesuatu
                      saya tidak bertanggung jawab

Kerenkan ok kalo mau download silahkan klik link di bawah ini:
Download Tema Alienware untuk Win 7
Download Tema Alienware untuk Win xp
di sini saya kasih dua jadi tergantung Windows yg anda pakai
OK sekian dulu dari saya Selamat menikmati
Wassalam

UPDATE TERBBARU :
ini gue dapat informasi dari teman gue
1.Tema alienware untuk xp langsung di instal aja semua udah ada cara instal yg gue kasih kemarin itu untuk win 7 aja (maklum geu belum coba di xp)
2.Saya dapat informasi kalau tema ini di instal di notebook alhasil notebooknya akan lelet
alias  ngadat-ngadat  seperti notebook kawan saya
ini saya kasih spesifikasi pc minimal untuk tema ini:
1.Windows XP (32-bit)/Windows 7 (32-bit and 64-bit)
2.Tidak suport dengan XP (64-bit)
3.Minimum screen resolution: 1024 width and 768 height
4.256MB RAM
5.100MB free drive space
ok segini dulu updatenya terima kasih buat teman-teman saya
yang telah mencoba dan mau memberi ktitikdan sarannya
Wassalam

6 komentar:

hwodie mengatakan...

ijin sedot bro mau saya coba salam kenal

Willy Fauzan mengatakan...

salam kenal kembali
silahkan bozz
jika ada masalah mohon di beri tau ea

DISTRO COMPUTER mengatakan...

Ijin buat repost ya sob... slam knal

Willy Fauzan mengatakan...

Yups silahkan
Salam kenal kembali

satria putra anugrah mengatakan...

gan maksudnya restore point apa ya..??
sorry kalo gk keberatan..

Willy Fauzan mengatakan...

Restore Point itu gan
yaitu point yg kita buat dimana keadaan PC belum
di otak-atik,
nah jadi nanti bila terjadi apa" kita tinggal balikin aja lagi ke restore point sebelumnya
kembali ke keadaan semula sebelum PC kita ubah Tema
nah gitu kurang lebih tentang restore point gan

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger | Printable Coupons