Kamis, 30 Desember 2010

Windows 7 Profesional

Yohoo
ktemu lg kta dlm Be a Smart Computer
untuk membuat computer yg smart di sini anda tidak perlu mengeluarkan uang sepeser pun
posting-an kali ini kali ini saya akan membahas tentang
                                                             [Windows 7 Profesional]


OS keluaran Microsoft ini memang membuat para penggemar windows jadi tertarik
Selain tampilan yg sangat bagus dgn fitur aero OS ini juga tidak banyak bug kayak Windows vista
yg sidikit" hang menyebalkan ok
eiiiits jangan lupa OS keluaran Windows ini ga gratis loh
tapi jangan kuatir saya akan memberikan crack na yg lagi" free hehehehehe :)
dan Win 7 bisa di pake selama na tanpa di blacklist asiik kan

ok langsung aja klik link di bawah ini saya memberikan 2 versi yaitu yg 23bit dan 64bit

Windows 7 Profesional 32-bit                Windows 7 Profesional 64-bit

saya akan memberikan 2 crack yg ke dua" na sama" bisa di pake ok

      crack 1               crack 2

selamat menikmati
kritik dan saran sangat saya harapkan
kalo mau request silahkan tulis di chat ea
Wassalam

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger | Printable Coupons